Mengenal "atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=100"

Sumpah ini sebenarnya di luar kehendak saya wekekekekek dan kemungkinan saya salah paste , mungkin ini di sebut korban blogspot , saking asyiknya ngeblog jadi ke pencet kali yak mepublikasikan posting soalnya saya sudah mengantuk berat. Saya baru tahu jam 3.00 sore tadi ketika inbok di gmail yang isinya ini postingan apa? Ok deh dari pada sayang ini postingan saya hapus dan sobat blogger sudah mengeluarkan komentarnya saya akan menjelaskan atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=100.
Kode di atas adalah untuk memasukkan sitemap ke webmaster google di mana membantu mbah google untuk mengindeks situs/blog kita ibaratnya sebuah peta isi rumah kita. Sobat blogger login dulu ke webmaster google tentunya dengan account gmail sobat. Setelah itu masukkan blog sobat kalau belum di masukkan ke add site , bagi yang sudah klik add site map kemudian pilih add general web sitemap kemudian masukkan kode atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=100 buat yang isi postingannya di bawah 100. kalau di atas 100 post masukkan atom.xml?redirect=false&start-index=101&max-results=100 dan kalau di atas 200 masukan kode ini atom.xml?redirect=false&start-index=201&max-results=100 setelah selesai save sitemap ini. Thanks buat Jovie, Bayu, Rafi dan Frendli yang memberikan komentar pamungkasnya di postingan yang tidak terencana ini wekekekekeke :p.

2 komentar: